Selasa, 15 Februari 2011

BEAST ~ SEGERA RILIS ALBUM SINGLE DI JEPANG

Mengikuti jejak beberapa group Korea lainnya, BEAST juga berencana merambah pasar musik Jepang mulai Maret mendatang. Selain meluncurkan DVD bertajuk SO BEAST – THE CLIPS  pada 2 Maret nanti, grup asuhan Cube Entertainment ini berencana merilis album single debut dengan title SHOCK pada 23 Maret.
         SHOCK akan dirilis dalam tiga versi berbeda. Versi limited edition A akan dilengkapi dengan kaos BEAST JAPAN DEBUT PREMIUM (ukuran M, warna hitam), stiker, dan dikemas dalam kotak khusus. Versi limited edition B akan dilengkapi dengan DVD berisi MV SHOCK. Sementara versi limited edition C dilengkapi dengan DVD berisi penampilan live mereka.
Selain beberapa versi khusus, para fans juga bisa mendapatkan versi regular yang dilengkapi dengan salah satu dari tujuh trading card dan sebuah tiket kegiatan. Namun, fans harus mengoleksi dua tiket antara UMCF-9569, UMCF-9570, dan UMCF-5074 untuk bisa menghadiri kegiatan ini. Setiap vesi album single ini akan dirilis dengan cover yang berbeda dan isinya mungkin akan diubah.
DVD SO BEAST – THE CLIPS berisi dua disc. Salah satu disc berisi beberapa MV dan adegan-adegan di balik pembuatan MV. Sedangkan disc kedua merupakan DVD dokumenter. Versi limited edition DVD ini akan dilengkapi dengan photo cassette dan trading card.


DONG WOON DITERIMA DI UNIVERSITAS KONKUK
Setelah setahun menunda masuk universitas karena sibuk berkarier bersama BEAST, Son Dong Woon akhirnya bisa memulai studi sebagai mahasiswa jurusan film Universitas Konkuk mulai tahun ini. Sebenarnya, dia sudah lulus tes masuk Universitas Konkuk sejak tahun lalu. Namun, Dong Woon memilih menunda kuliah karena tengah merintis karier bersama BEAST.
“Meski sibuk, Son Dong Woon menyempitkan diri untuk mempersiapkan proses masuk Universitas. Selain Son Dong Woon, personel BEAST lain juga memberikan selamat atas keberhasilannya masuk Universitas,” tegas pihak Cube.

source : AsianPlus edisi 412

Tidak ada komentar:

Posting Komentar