Sabtu, 19 Februari 2011

Karya Kita Semua

berawal dari boyband Indonesia SM*SH, anak-anak PAPERSEMA (PAsukan PERang SEpuluh liMA) SMAN 2 Cimahi buat suatu video kocak yang agak gj (gak jelas).
Waktu itu lagi booming-boomingnya Boyband SM*SH (sekarang juga masih booming). Sebagian anak cowok X5 itu udah nonton Official Videonya SM*SH – I Heart You.  Tiap istirahat juga anak-anak X5 sering liat video itu.
Hari itu pelajaran Tata Boga. Biasanya pelajaran itu Cuma ngabisin 1 jam pelajaran, 1 jam sisanya bebas, mau di pake istirahat atau main. Waktu itu kita pake 1 jam terakhir buat gila-gilaan. Awalnya sih Helmi yang ikut-ikutan dancenya. Eeh.. tiba-tiba anak-anak lain inisitif buat bikin cover dance SM*SH. Akhirnya kita ngecover dance itu, sambil gila-gilaan..
Yang pura-pura jadi member SM*Shnya Helmi, Dwiki (KM X5), Ridwan, Fakhri, & Bima. Pas pertama mereka ngecover dance, anak-anak di kelas pada ngakak semua. Ada yang sampe jatoh dari kursi gara-gara asyiik ketawa.
Dance putaran pertama berhasil buat kelas jadi ngakak semua. Akhirnya kita lanjut ke putaran kedua. Tapi putaran kedua itu dipake buat latihan, ntar pasputaran ketiganya di shoot. Latihan selesai, lanjut ke putaran ketiga. Pesan juru kamera, “anak-anak lain yang nonton jangan pada berisik, soalnya ntar ngeganggu dance mereka.” Oke, dance akhirnya dimulai.
Mereka berlima pake jaket beda-beda, trus nge-cover dance SM*SH. Kita sebenernya ingin ketewa, tapi suara tawa kami tahan, takut ganggu. Jadinya kita ketawa tanpa suara, kaya orang gila.
Akhirnya, dancenya beres. Hasilnya bisa diliat di bawah ini : 

atau untuk lebih jelas lagi videonya, klik ini. 
Itu video hasil karya anak-anak PAPERSEMA. Meskipun berantakan dan ngga rapi, tapi aku bangga sama kelas aku. 
Makasih banyak buat PAPERSEMA, I always Love You. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar