Sabtu, 08 Januari 2011

U-Know & Max ~ SIAP HIDUPKAN TVXQ DI 2011


Rayakan Ultah Tanpa Hero-Micky-Xiah
U-know dan Max tidak membuat perayaan besar-besaran untuk memperingati hari jadi TVXQ yang ke-7.  Sebagai gantinya, mereka hanya menulis ucapan dan pesan-pesan special di situs resmi mereka (http://tvxq.smtown.com) dengan judul “To Cassiopeia”. Sesuai judulnya, pesan-pesan itu memang ditujukan untuk semua fans TVXQ.
Mereka berdua juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada fans yang terus memberikan dukungan dan cinta hingga detik ini. Beserta pesan-pesan itu, mereka juga mem-posting foto diri dengan kue tart dua tingkat bertuliskan “TVXQ” lengkap dengan lilinnya. Foto itu tampak sangat sederhana dibandingkan perayaan-perayaan sebelumnya. Di foto itu U-Know dan Max tampak segar mengenakan jas warna hitam elegan. Selain menulis pesan khusus dam mem-posting foto, keduanya juga meninggalkan pesan di situs resmi mereka.


“Rasanya baru kemarin TVXQ debut, tapi ternyata sudah tujuh tahun lamanya. Waktu berjalan dengan cepat, dan usia kamu sudah kepala dua. Semua fans kami yang awalnya pelajar kini sudah menjadi gadis-gadis cantik, bukan? Tidak lama lagi kami akan comeback dan saya gugup seperti ketika debut pertama kali di atas panggung. Kuharap fans menantikan comeback kamu dan selalu menunjukkan dukungan untuk TVXQ,” ucap U-Know tentang harapannya di masa mendatang.

“Rasanya sedikit aneh menyapa fans dengan cara seperti ini, tapi saya ingin berterima kasih kepada semua orang dari lubuk hati yang terdalam, karena kalian sudah menunjukkan cinta dan dukungan penuh kepada kami. Kami akan terus bekerja keras untuk comeback sehingga kalian bisa merasa bangga menyebut diri kalian sebagai fans TVXQ. Saya mencintai kalian semua,” kata Max dalam pesannya.
Di akhir pesan mereka, U-Know dan Max berpesan kepada fans untuk menjaga kesehatan menjelang akhir tahun 2010. Sehari sebelum ulang tahun TVXQ (26/12), mereka juga merilis cuplikan lagu baru How Can I di situs resmi. 




Ungkap Track Album
U-Know dan Max comeback ke blantika Kpop dengan album baru Keep Your Head Down. Album versi special edition dirilis lebih dulu pada 5 Januari, disusul dengan album versi regular pada 12 Januari. Album special edition berisi 10 track dan dilengkapi dengan bonus buku foto setebal 100 halaman. Sementara album regular memuat satu lagu tambahan yang tidak dimuat dalam album special edition, sehingga total berisi 11 track. Sebelas lagu tersebut adalah Why (Keep Your Head Down), Story I Don’t Want To Believe, MAXIMUM, CRAZY (feat. Jay dari TRAX), Honey Funny Bunny (U-Know), RUMOR, Confession (Max), Our GAME, SHE, Athena (OST. Athena: Goddess of War), dan Trip (OST. Paradise Ranch).
Lagu utama Why (Keep Your Head Down) dirilis lebih awal tanggal 3 Januari secara digital (online). U-Know dan Max juga berencana menggelar jumpa fans untuk mempromosikan album baru mereka.

Source : AsianPlus edisi 407, www.google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar