Sabtu, 08 Januari 2011

MBLAQ ~ Comeback

Pastikan Comeback Januari
Ada kabar gembira bagi para penggemar setia MBLAQ. Setelah ditunggu-tunggu, boyband asuhan J.Tune Entertainment itu akhirnya dipastikan melakukan comeback mulai Januari ini. Seperti diketahui, MBLAQ sudah pernah menunda rencana comeback mereka pada November lalu.
“Karena sejumlah persiapan comeback, mereka jadi berbeda dari group idola lainnya. Kalian akan merasakan perasaan yang lebih dalam. Album ini direncanakan memuat total 13 sampai 15 lagu,” ungkap pihak J.Tune.
Tak seperti group idola lain, MBLAQ memang lebih mengutamakan kualitas dari pada kuantitas music mereka. Buktinya, mereka rela menunda rencana comeback demi menyempurnakan album dan memuaskan telinga para penikmat music Korea.

RILIS TEASER COMEBACK
Tak lama setelah mengonfirmasi rencana comeback pada Januari ini, MBLAQ akhirnya merilis teaser bagian pertama pada 29 Desember lalu. Aksi panggung pertama mereka akan dilakukan di pertengahan Januari nanti,” jelas pihak J.Tune.
“Banyak produser ternama ikut ambil bagian dalam produksi album ini, membuat MVLAQ berbeda dari imej standar selama ini. Para fans bisa menantikan penampilan mereka,” lanjut mereka.
Saat ini, proses produksi album MBLAQ sudahmencapai tahap final. Kabarnya, mereka bekerja sama dengan produser R&B kenamaan Korea, Wontag untuk memproduksi album ini. 

PAJANG IKLAN ALBUM DI BUS
Sebelum melakukan comeback pertengahan Januari nanti, MBLAQ sudah mempromosikan album terbaru mereka secara besar-besaran. Tak tanggung-tanggung, boyband orbitan RAIN itu mengiklankan album pertama mereka di salah satu bus. Sayang, iklan itu hanya berbunyi MBLAQ 1st Album tanpa diberi penjelasan lainnya.
“Wajah personel MBLAQ akan dipajang pada iklan bus sesi kedua. Sat ini, kami sedang merampungkan persiapan final album ini. Dalam waktu dekat, kalian bisa menyaksikan penampilan baru MBLAQ dengan lagu baru mereka,”ujar pihak J.Tune.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar