Sabtu, 08 Januari 2011

Super Junior ~ Gelar SuShow di Cuaca Dingin

 Terpeleset, Kyu Hyun Pilih Telanjang Kaki
Natal (25/12) kemarin menjadi momen yang istimewa bagi fans Super Junior di China. Mereka bisa merayakannya bersama Super Junior yang saat itu menggelar konser Super Shoe 3 di Guangzhou, China. Konser berjalan meriah. Sayangnya, cuaca hari itu kurang bersahabat. Selain hujan turun cukup deras, cuaca dingin yang melanda kota Guangzhou membuat personel Super Junior terjatuh. Akibatnya, mereka harus ekstra hati-hati selama tampil di atas panggung jika tidak ingin terpeleset. Saking dinginnya udara hari itu, personel Super Junior dikabarkan sempat menggigil di atas panggung. Maklum, kostum panggung yang mereka pakai waktu itu cukup tipis. Sung Min yang memakai baju lengan pendek sampai tidak bisa menyelesaikan permainan gitarnya karena jari-jari tangannya “membeku” sehingga tidak bisa memetik senar.
Panggung yang basah akhirnya memakan “korban”. Leader Super Junior Lee Teuk, Si Won, dan Kyu Hyun terpeleset dan menubruk satu sama lain. Kyu Hyun bahkan sampai mencopot sepatunya supaya tidak terpeleset lagi dan rela melawan hawa dingin dengan bertelanjang kaki di atas panggung.

Walau demikian, ELF masih terus menunjukkan dukungan kepada sang idola dengan mengacungkan lightstick warna biru safir (warna identitas Super Junior). Walau cuaca sangat dingin, fans yang mengenakan jas hujan dan payung tetap bersemangat menyaksikan aksi panggung Super Junior. 
Melihat antusiasme fans seperti itu, menjelang penghujung konser personel Super Junior berubah menjadi sinterklas dan menyanyikanlagu Jingle Bells. Mereka memberi kejutan pada Sung Min yang berulang tahun tanggal 1 Januari dengan menyanyikan lagu ulang tahun.
 












Usai menggelar Super Show 3 di Guangzhou, Super Junior akan melanjutkan konser di Bangkok - Thailand (Impact Arena, 15&16 Januari 2011), Singapura (Singapore Indoor Stadium, 29&30 Januari 2011), Yokohama - Jepang (Yokohama Arena, 18-20 Februari 2011), Manila - Filipina (Araneta Coliseum, 26 Februari 2011), dan Taipei - Taiwan (Taipei Arena, 12&13 Maret 2011). [Konser di Indonesia kapan yaa..??]
Source : AsianPlus edisi 407

Tidak ada komentar:

Posting Komentar