Jumat, 23 Juli 2010

D-NA Ingin Jadi The Next TVXQ

Terbentuk Maret 2010, sebulan kemudian kelompok yang digawangi oleh Lee Suhoon a.k.a Mika, Woo Hyun Ming, Park Hyun Chul a.k.a Karam, Lee Injoon, dan Jeon Jihwan a.k.a  Jay langsung merilis debut mini albumnya yang berjudul Awake. Kehadirannya disambut cukup baik usai mereka tampil di ShinSaDong YoonDang Art Hall, Seoul, Korea di awal debutnya. Sepertinya mereka udah siap untuk menerima pujian-pujian yang segera menimpa mereka.

Kelompok yang menamakan dirinya Dae Guk Nam Ah disingkat D-NA yang juga The Boss atau The Boys are Super Space ini agak menghebohkan. Penyebabnya bukan cuma penampilannya yang punya konsep Visual sebagai rebellious boys (cowok-cowok pembangkang). Tapi juga umurnya yang masih sangat muda. Mika yang tertua, ternyata masih 20 tahun, sementara yang termuda Jay, Maret lalu baru genap 16 tahun. Nggak heran kalo banyak yang bilang kalo lima anak muda ini sebagai kelompok atau boyband termuda di Korea.

"Kami ingin kelihatan seperti cowok-cowok yang susah diatur. Cuek, berantakan dan semuanya aja. Meski gitu, kita tetap mengedapankan konsep kelompok yang punya kharisma dan kami ingin menjadi sebuah kelompok muda yang bisa menyenangkan banyak orang dan itu harusnya dimulai saat kita muda, seperti kita," kata Mika santai.



Dalam debutnya, D-NA sempat melepas single Tokyo Boy sebelum berubah menjadi Admiral Boy. Lewat konsep musik sweaty pop mid-tempo plus tarian-tarian yang khas, D-NA dicap sebagai the next TVXQ oleh para pengikutnya. Maklum, mereka punya vokal yang harmonis. Ternyata Mika cs. nggak masa bodoh sama pujian fansnya. Mereka ngaku, kalo role modelnya selama ini nggak lain adalah TVXQ. 

"Kami ingin cukup percaya diri menjalankan konsep ini. Kami semua punya kharisma, tampang yang enak dilihat dan vokal yang asik. Tapi nggak ada kata cukup disini. Kami masih belajar untuk menjadi yang terbaik. Karena mulai dari sunset sampai sunrise kami masih berlatih. Kami nyaman dengan kondisi seperti ini. Baik saya, Jay dan yang lainnya bangga berada di bawah management kami."

Saat diinterview oleh salah satu media lokal tentang mimpinya, satu target yang ingin mereka ingin raih. "Kami ingin sekali menjadi kelompok yang besar nantinya. Tapi saat ini kami ingin menjadi rookie of the year. Soalnya, penghargaan itu nggak bakal didapat dua kali dalam hidup. Makanya, kami mau bekerja keras untuk mendapat penghargaan tersebut." Tutup sang leader yang 28 Juni lalu baru aja ngerayain ultahnya yang ke-20.

Sumber: banyak sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar