Sabtu, 09 Oktober 2010

PART 1


Hari ini telah berlalu.
Ku tak percaya bila ia pergi.
Pagi ini tak biasanya aku terbangun di tengah malam.
Karena DIA, aku terbangun..
Terbangun karena mengingatnya.
Mengapa kau harus pergi dari sisiku ?
Aku berharap ini adalah sebuah mimpi buruk.
Dan aku terbangun, berharap hal itu takkan pernah terjadi.
Tapi itu semua bukan mimpi. Ini nyata...
Mimpi buruk itu menjadi nyata.
Ku hanya bisa terdiam menyaksikan kepergiannya.
Ku hanya bisa menangis karena tak ingin kehilangannya.
Aku sadar, ini semua takdir. Takdir yang tak bisa diubah.
Ku berharap suatu saat nanti, aku dapat bertemu dan bersamanya lagi..
Dimanapun, kapanpun dia berada..




PART 2
Semua telah berlalu.
Dia telah pergi meninggalkanku.
Perih hati ini kurasakan..
Aku hanya bisa menangis menahan semua ini..
Sungguhkan engkau takkan kembali ?
Aku tak percaya dengan kesaksianmu itu.
"Tuhan, bantu aku untuk melupakannya.."
Rintihan itu selalu ku ucap, tetapi aku tetap tak bisa melupakannya..
Walau aku tertawa diluar, tapi didalam, aku menangis..
Aku sungguh tak sanggup, tapi aku tak tau harus berbuat apa lagi..
Hari ini dia telah pergi, pergi untuk selamanya.. Tak akan kembali lagi.
Apakah dia tau bahwa hatiku ini menangis ?
Apakah dia tau bahwa aku sangat menyayanginya ?
Aku mohon,, "KEMBALILAH..."


Referensi :
my friend, Shenna NP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar