Jumat, 23 Juli 2010

Tampil Barengnya CN Blue - 2PM - MBLAQ





Yang namanya ulang tahun atau acara syukuran biasanya dirayain dengan kue atau acara spesial. Nah, perayaan 200 episode acara tivi M Net Countdown termasuk beda. Di acara mereka nanti akan ada 200 pelukan dari pembawa acara M Net Countdown buat 200 orang yang beruntung. Lucu ya..?? Nggak cuma itu, M Net juga bakal menayangkan penampilan spesial dari beberapa penyanyi idola korea.


Ada bagian dimana 2PM akan nunjukin kemampuan vokalnya yang gokil. Dalam aksinya ini, mereka juga berencana nyanyiin lagu balada yang pastinya bakal bikin heboh para fans mereka.


Ada beberapa band lainnya lagi yang ikut meriahin acara ini. Dari CN Blue, boyband yang bakal bawain lagu-lagu hits Korea seperti lagunya Rain, It's Raining, trus ada 2NE1 yang bakal bawain lagu I Don't Care, G-Dragon dengan Heartbreaker, Taeyang bawain Look Only At Me. Pokoknya mereka berjanji, seperti dikutip sumber allkpop.com, bakal ada banyak kejutan, deh..


Selain itu, ada juga grup dance MBLAQ yang bakalan tampil dengan bawain lagu BigBang Lies dan Dong Bang Shin Ki dengan Mirotic, juga ada Super Junior dengan hits mereka, Sorry Sorry. Rencananya, M Net juga bakal nunjukin koleksi video adegan-adegan yang salah dari presenter mereka, dan mereka yang sering tampil di acara mereka..


Sumber: Banyak sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar