Rabu, 16 Maret 2011

FANS PASANG IKLAN UNTUK RAYAKAN ULTAH TAE YEON

            Tanggal 9 Maret lalu, leader Girls’ Generation Tae Yeon merayakan hari jadinya yang ke-22 tahun (23 tahun dalam hitungan Korea). Berbagai fanbase Girls’ Generation seperti di Naver dan Daum memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Tae Yeon melalui sebuah iklan di korean olah raga. Mereka menggunakan judul lagu-lagu solo Tae Yeon di iklan tersebut.
            Ada juga fans yang sampai membuatkan lagu khusus intuk Tae Yeon, serta ada pula yang mengadakan acara amal untuk merayakannya. Sehari sebelum hari ulang tahun Tae Yeon (8/3), sebuah lagu berjudul Taengday Tribute Song dinyanyikan oleh para fans untuk idola mereka dan diunggah ke berbagai situs sharing internet.
            Sementara itu, acara amal yang digelar fans mencapai dana total sebesar 1juta Won (Rp 10 juta). Uang itu mereka sumbangkan ke Chungkok Headquarters dan Junbok Headquaters di Green Umbrella Children’s Foundation atas nama Tae Yeon.
            Di hari yang sama, fans internasional Tae Yeon menuliskan pesan di Twitter, “Sekarang tanggal 9 Maret di Korea. Untuk semua fans Girls’ Generation, mohon retweet.” Dalam sekejap, sudah ada banyak ucapan selamat yang berdatangan dari fans dalam bahasa Inggris dan bahasa asing lainnya seperti Spayol, Thailand, dan lainnya. Kwangdong Pharmaceutical secara khusus memberi ucapan selamat kepada Tae Yeon di situs Twitter resmi mereka dengan mencantumkan foto Tae Yeon sedang memegang produk Vita 500.

 Source : AsianPlus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar