Rabu, 16 Maret 2011

ABSEN DI KOREAN MUSIC WAVE CONCERT


            Meski berlangsung meriah, konser 50th Anniversary Korean Music Wave Concert in Bangkok di Thailand pada tanggal 12 Maret lalu terasa kurang sempurna. Pasalnya, tiga grup idola Korea yaitu Super Junior, KARA, dan Big Bang tidak ikut meramaikan acara ini.
            Sebenarnya, KARA sempat dipertimbangkan untuk tampil. Sayang, keputusan ini akhirnya dibatalkan panitia. Kabarnya, KARA belum merasa nyaman tampil di TV selama terbelit masalah kontrak dengan agensi mereka., DSP Media. Di sisi lain, Big Bang tidak ikut tampil karena daftar pengisi acara sudah rampung sebelum mereka merilis album. Sementara para personel Super Junior sedang sibuk dengan kegitan sub grup dan berpromosi di luar negeri.
            Meski tanpa penampilan Big Bang, KARA, dan Super Junior, 50th Anniversary Korean Music Wave Concert in Bangkok sukses mencuri perhatian para fans Thailand. Dengan dipandu Yuri dan Tiffany Girls’ Generation serta Nich Khun 2PM, acara ini diramaikan dengan penampilan Girls’ Generation, 2PM, 2AM, MBLAQ, CN Blue, F.T.Island, SG Wannabe, T-ara, After School, Brown Eyed Girls, 4minute, miss A, Secret, BEAST, hingga 2NE1.

source : AsianPlus edisi 417, google image.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar