Selasa, 19 Oktober 2010

-LAKUKAN PEMOTRETAN POSTER MARY STAYED OUT ALL NIGHT-

 hallo hallo, buat kalian yang sukaaa banget sama tokoh hwang taekyung (Jang Geun Suk), ada sedikit info tentang dia niih. I Hope U Like It..

Sehari setelah meninggalkan Taiwan, Jang Geun Suk langsung bergabung dengan Moon Geun Young, Kom Jae Wook, dan Kim Hyo Jin untuk melakukan pemotretan  poster serial terbaru KBS2TV, Mary Stayed Out All Night (Maerineun Oebakjoong). Kali ini, empat bintang papan atas itu tampil denagan gaya dandanan sesuai karakter masing-masing. 




Dalam Mary Stayed Out All Night, Geun Suk berperan sebagai vokalis band indie bernama Kang Moo Kyul. Berbeda dengan gaya rocker dalam He’s Beautiful, kali ini dia mengusung gaya dandanan ala boho. Geun Yeung yang berperan sebagai Mary (Wi Mae Ri) tampil dengan gaya dandanan tak jauh berbeda dari Moo Kyul. Sementara Jae Wook yang berperan sebagai Byun Jung In dan Hyo Jin yang memerankan karakter Seo Jun tampil dengan dandanan yang lebih stylish.
“Saya senang dan gembira. Saya ingin seperti ini sampai akhir. Suasana pemotretan sangat luar biasa. “ungkap Geun Suk. “Saya sangat terkejut dengan antusiasme fans dan saya ingin menunjukkan rasa terima kasihku pada mereka. Saya sudah melihat poster yang dibuat para fans. Dengan suasana pemotretan yang menyenangkan, saya harap poster serial ini tampak bagus dan mendapat respon yang baik.” Lanjutnya.
“Suasana Hongdae (lokasi syuting Mary Stayed Out All Night) cocok dengankonsep serial, dan syutingnya sangat menyenangkan. Karena kami hamper seumuran, rasanya nyaman dan menyenangkan saat melakukan pemotretan bersama. Saya tak sabar menantikan syuting pertama serial ini.” Ujar Geun Young.
“Rasanya seperti berlalu dengan cepat. Sebagai actor, kami masih dalam proses mengenal satu sama lain. Namun, kami sudah akrab dan bisa melakukan pemotretan bersama dengan lancer.” Sahut Jae Wook.
“Ini adalah pemotretan pertama, dank arena suasananya sangat menyenangkan, saya sudah tak sabar menantikan syuting serial. Saya akan mempelajari karakterku dan menampilkan Seo Jun dengan gayaku sendiri.” Pungkas Hyo Jin.
Sementara itu, Mary Stayed Out All Night akan menggantikan slot tayang Sungkyunkwan and Scandal mulai 8 November mendatang. Hebatnya, meski syuting belum dimulai hak siar Mary Stayed Out All Night sudah terjual ke Taiwan.. (hebatnya..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar